Outline Laporan bulan Faskab PNPM-MPd.


DAFTAR ISI ……………………………………………………………………………………………………………………. i

BAB-1    PENDAHULUAN…………………………..……………………………………….……. 1-1

1.1.   Umum……………………………………………………………………………………………..   1-1

(uraian singkat tentang gambaran umum, maks 1 halaman)

1.2.   Rencana Kerja Bulan Berjalan…………………………………………………………….  1-1

(uraian singkat tentang pelaksanaan kegiatan bulan berjalan, maks 1 halaman)

BAB-2    KEMAJUAN PELAKSANAAN KEGIATAN KABUPATEN ……………………………… 2-1

2.1.   Pengendalian Fasilitator dan Pelaksanaan Rapat Koordinasi…………………    2-1

A. Status Fasilitator Kabupaten dan Kecamatan……………………………………  2-1

(Uraian singkat tentang pengelolaan fasilitator di kabupaten dan kecamatan, seperti fasilitator yang keluar, izin, cuti, mangkir, dll, maks. ½ halaman )

B. Pelaksanaan Pertemuan dan Rapat Koordinasi ……………………………….   2-1

(Uraian singkat tentang pelaksanaan pertemuan dan rapat koordinasi, seperti waktu pelaksnaan, pihak pihak yang hadir, agenda yang dibahas dan kesimpulan hasil rapat, maks. ½ halaman)

C. Kunjungan dan Peninjauan Kegiatan ke Kecamatan …………………………  2-2

(Uraian singkat tentang kegiatan kunjungan lapangan yang terjadi pada bulan berjalan, seperti kunjungan dari satker kab, satker prov, satker Pusat Ditjen PMD, NMC, RMC, WB, dll, maks. ½ halaman + Daftar Kunjungan Kecamatan oleh Tim Fas-Kab.

2.2.   Pelaksanaan Bimbingan dan Pembinaan …………………………………………….  2-3

(Uraian tentang bimbingan yang dilaksnakan oleh tim fas-kab terhadap pelaku pelaku dikecamatan dan desa, pihak yang dibimbing, materi bimbingan termasuk IST dan OJT yang dilaksnakan, dll)

2.4.   Penyelenggaraan Pelatihan ……………………………………………………………….  2-5

(Uraian tentang pelatihan khusus untuk masyarakat yang dilaksanakan melalui DOK pelmas atau DOK Perencanaan,DOK RPJM- Des, Dll, maks. ½ halaman)

2.5.   Pengendalian Pelaksanaan di tingkat Kecamatan dan Desa ………………….  2-6

A. Pemantauan / Monitoring ………………………………………………………………   2-6

(Uraian tentang cakupan wilayah pemantauan dan hal hal yang dilakukan saat melakukan kegiatan pemantauan)

B. Supervisi / Pengawasan Kegiatan …………………………………………………..  2-7

(Uraian tentang cakupan wilayah supervisi/pengawasan dan hal-hal yang dilakukan saat melakukan kegiatan supervisi/pengawasan, termasuk ha-hal yang ditemui saat supervisi/pengawasan)

C. Pelaksanaan Audit Internal ……………………………………………………………   2-8

(Uraian tentang target dan realisasi pelaksanaan Audit Internal oleh Tim fas-kab)

BAB-3    KEMAJUAN PELAKSANAAN KEGIATAN PROGRAM ………………………………. 3-1

3.1.   Pelaksanaan Kegiatan secara Menyeluruh ………………………………………….  3-1

A. Informasi Umum Skala dan Cakupan Kegiatan ………………………………..  3-1

B. Informasi Umum tentang Capaian Kinerja Kegiatan…………………………..  3-1

3.2.   Rincian Pelaksanaan Komponen-komponen Kegiatan…………………………..  3-3

A. Informasi Perkembangan Kegiatan PNPM-Reguler…………………………… 3-3

B. Informasi Pelaksanaan Kegiatan Pendukung Program………………………. 3-5

C. Informasi Perkembangan Kegiatan Program Pilot…………………………….. 3-7

BAB-4    PERMASALAHAN, HAMBATAN DAN KENDALA…………………………………….. 4-1

4.1.   Perkembangan dan Pengelolaan Pengaduan……………………………………….  4-1

4.2.   Penanganan Masalah dan Kasus Besar………………………………………………   4-2

4.3.   Indikasi Penyimpangan Prosedur dan Penyalahgunaan Dana………………..  4-4

4.4.   Kualitas dan Kinerja Program……………………………………………………………..   4-5

BAB-5    KESIMPULAN DAN REKOMENDASI………………………………………………………… 5-1

5.1.   Kesimpulan………………………………………………………………………………………   5-1

5.2.   Rekomendasi Tindak Lanjut……………………………………………………………….   5-1

LAMPIRAN-LAMPIRAN : (mengacu dg format standar PTO)

Lampiran-1      : Daftar Fasilitator Kabupaten dan Kecamatan

Lampiran-2      :  Rekapitulasi Perjalanan Dinas/Kunjungan Lapangan

Lampiran-3      :  Rekonsiliasi Lokasi dan Realisasi Penyediaan Dana/Anggaran

Lampiran-4      :  Kemajuan Pelaksanaan Tahapan Kegiatan

Lampiran-5      :  Perkembangan Pencairan dan Penyaluran Dana BLM

Lampiran-6      :  Perkembangan Pencairan dan Penggunaan DOK

Lampiran-7      :  Rekap Kegiatan, Jumlah Usulan, Besaran Pendanaan dan Perkiraan Jumlah Pemanfaat

Lampiran-8      :  Ringkasan Hasil dan Data Kuantitatif Kegiatan

Lampiran-9      :  Rangkuman Jumlah Fasilitator Kecamatan dalam Skala Kabupaten

Lampiran-10    :  Perkembangan Kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan dan Penguatan Kapasitas

Lampiran-11    :  Perkembangan Jumlah dan Jenis Pengaduan

Lampiran-12    :  Perkembangan Penanganan dan Penyelesaian Masalah

Lampiran-13    :  Laporan Keuangan UPK

Lampiran-14    :  Laporan Perkembangan Dana Bergulir

About zainulhadi

sebuah harapan yang lebih baik dan lebih baik lagi
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s